“Football aturan permainan” jalan menuju kehancuran sepakbola pemuda

Pekan lalu, seorang penelepon yang kalut bertanya apakah saya punya buku untuk dijual yang bisa digunakan untuk tim sepakbola anak muda. Mereka mengatakan mereka bermain sepak bola di sekolah menengah 20 tahun yang lalu, mereka tidak melatih sepakbola anak muda sebelumnya dan mereka hanya membutuhkan buku untuk bermain untuk menghentikan tim mereka dan menjalankannya. Mereka tahu segalanya tentang “latihan”.

Saya menjelaskan bahwa buku saya bukan hanya buku pedoman, tetapi proses langkah demi langkah yang mencakup bagian kecil tapi sangat efektif. Orang ini mengatakan kepada saya bahwa mereka “hanya membutuhkan aturan permainan.” Saya dapat meyakinkan Anda bahwa pelatih ini mungkin akan membuat setiap kesalahan umum dalam pelatihan sepakbola anak muda yang dirinci di halaman 27 hingga 33 buku saya. Timnya cenderung menjadi tim yang tidak hanya gagal secara menyedihkan dalam hal kemenangan dan kekalahan, tetapi anak-anak mereka tidak akan menikmati banyak hal, dan akan menghadapi masalah pre-emptive yang sangat besar. Saya tidak yakin bahwa buku apa pun itu sendiri bernilai tinggi bagi tim sepak bola anak muda mana pun.

Para pelatih yang menelepon saya dan berbicara kepada saya dengan pikiran terbuka adalah mereka yang mengirim saya melalui email dengan kisah sukses luar biasa di akhir musim. Pelatih cerita di atas dan sejenisnya tidak mendengar kabar darinya lagi. Saya malu dengan kegagalan mereka dan saya yakin setelah “aturan permainan” jalan menuju musim bencana. Musim-musim bencana ini sering mengarah pada revolusi untuk pemain dan orang tua dan tampaknya menjadi salah satu alasan utama mengapa kebanyakan pelatih sepakbola muda hanya berlatih selama satu atau dua musim bandar88.

Playbook Plagiarisme:

Di sisi lain, ada beberapa pelatih seperti KJ, BJ, DB, KB, GB dan banyak lagi. Saya dapat langsung mengatakan setelah berbicara di telepon dengan mereka selama 5 menit bahwa mereka akan menghadapi musim monster yang berubah. Itulah perbedaan yang akan kita bicarakan di akhir musim Wall of Fame. Ini tentang penasaran dan terbuka untuk belajar. Orang-orang sukses dengan cara ini adalah segalanya, itu adalah proses yang mereka peluk. Mereka memiliki masalah, mengakui bahwa mereka tidak memiliki semua jawaban, mencoba memahami faktor-faktor keberhasilan kritis dalam upaya, memahami penelitian dan mengembangkan rencana yang dalam banyak kasus terbukti berhasil di tempat lain dalam menyelesaikan masalah yang sama.

Sebagai permulaan, sebagian besar aturan permainan yang telah saya lihat atau beli hanyalah beberapa grafik gerak latar belakang dengan sedikit atau tidak ada yang dikatakan tentang tanggung jawab pemain yang luar biasa. Banyak dari mereka bahkan tidak menarik garis bagi mereka yang bekerja untuk melarang mereka. Beberapa yang lain memiliki blok yang ditempatkan melawan kelompok pertahanan 4-4 tetapi tidak ada yang dikatakan tentang bagaimana memblokir melawan 5-3 atau 6-2 dan tidak ada aturan blok yang ditetapkan. Lainnya memiliki 150-200 permainan di dalamnya, jelas satu set banyak kejahatan yang berbeda. Tapi ini bermain sepakbola, bukan kejahatan, ada perbedaan besar. Siapa pun dapat mengatur satu set bermain sepak bola, dan tidak ada yang bisa mengembangkan kejahatan.

Pelanggaran adalah satu set permainan sepak bola pelengkap berdasarkan filosofi sepak bola dengan aturan pelarangan lengkap dan poin pelatihan terperinci untuk setiap pertandingan. Kebanyakan aturan main tidak mengandung semua ini.

Bahkan tidak memulai dalam langkah pertama, melarang kemajuan, gaya, karakterisasi posisi, penilaian pemain, rencana pelatihan, prioritas, pertahanan, tim khusus, implementasi, kenyamanan dan pembekuan, kepanduan, permainan manajemen hari, pemain manajemen dan orang tua. Dll Aturan permainan adalah bagian kecil dari teka-teki. Penting, tetapi sepotong kecil dan siapa pun yang tidak mengerti itu biasanya akan gagal ketika melatih sepak bola pemuda.

Pelatih tidak mendapatkan aturan permainan dan berpikir Anda akan siap untuk musim ini, bahkan jika itu adalah buku pedoman saya. Playbook bukanlah peluru ajaib tidak peduli seberapa hebatnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *